Tahu Dita Soedarjo Anak Konglomerat, Denny Sumargo Sempat Kabur

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo mengaku sempat kabur setelah mengetahui calon istrinya, Dita Soedarjo merupakan putri konglomerat, Soetikno Soedarjo.

Ayah Dita diketahui sebagai pendiri grup Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang majalah, ritel, hotel hingga penyiaran. Sementara, Dita Soedarjo sendiri dikenal sebagai bos merek es krim ternama dunia dan pemilik beberapa clothing line serta sebuah produk bulu mata.

Hal ini pun membuat aktor dan pebasket ini tidak percaya diri. Denny Sumargo mengaku sempat menghilang dan memutuskan komunikasi dengan Dita Soedarjo selama empat bulan.

"Oh iya (minder). Awal mulanya saya enggak tahu kan. Begitu saya tahu, saya ngapain? Saya kabur. Di whatsapp saya enggak mau bales. Jadi ada sekitar empat bulan dan itu dia DM (direct message) nanya-nanya, saya enggak nanggepin. Kan menyeramkan yah," ujar Denny Sumargo yang ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

"Dia tanya 'Mas Deni kenapa enggak bales DM saya lagi?', karena seringnya kan dia tuker pikiran sama saya. Terus tiba-tiba saya ngilang, dia bingung. Yaudah saya kayak ini bener enggak sih. Jadi mikir. Lumayan sih itu selama empat bulan mikir," lanjut Denny.

Denny Sumargo mengaku ia lebih memilih untuk memiliki seorang istri dari kalangan biasa yang cenderung sederhana. Namun, ada satu kata yang diucapkan Dita Soedarjo yang membuat Denny yakin memilih Dita sebagai istrinya kelak.

"Jujur kalau dari hati saya, saya maunya cari wanita yang sederhana saja. Tapi ada satu kata yang enggak bisa saya tolak sih sebenernya. Karena saya ngerasa ini enggak logic, kamu di sana, aku di sini. Terus dia bilang, 'kamu enggak boleh salahin saya. Saya kan enggak bisa milih lahir darimana'. Kemudian saya mikir, saya enggak boleh egois. Bahwa ada orang lain di depan saya yang mau serius. Yaudah saya buka hati. Terus mulai kenal," pungkas Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo rencananya akan menggelar pernikahan tahun 2018 ini, setelah resmi melangsungkan lamaran pada Sabtu (4/8) di sebuah hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Keduanya mantap akan melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan selama 10 bulan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait