Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Dipo Latief dan Sang Kakak Lewat Postingan Ini?

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Agustus 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali mengunggah sindiran untuk seseorang. Kali ini, Nikita Mirzani menuliskan tentang seorang adik yang membongkar rahasia kakaknya. Sang kakak disebut-sebut memiliki suami yang hanya bisa mengambil kekayaan keluarganya. 

"Jadi ada adik sama kaka perempuannya berantem. Terus kakaknya bday. Trs adiknya bikin caption yg sangat so sweet. Pdhl aslinya adiknya kalo cerita ke banyak org tentang sisternya itu begini. Kakak gue itu juga, lakinya aja dibayarin semua hidupnya sama kakak gue. Apa sih yg dia bisa kecuali ambil uang dr kantor dll. Udh gitu aja," tulis Nikita Mirzani, yang kemudian diunggah ulang akun gosip makrumpita, Senin (6/8). 

Lebih lanjut, di ujung postingan tersebut, Nikita Mirzani menuliskan bahwa apa yang dia tulis itu adalah bentuk perlawanan balik, setelah dirinya diganggu. 

"PS: Makanya jangan suka ganggu gue. Ini cara gue ganggu kalian balik," tutupnya. 

Nampaknya hal ini masih berhubungan dengan ancaman yang belum lama ini menghamipiri Nikita Mirzani. Pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy itu sempat memposting di Instagram Stories bahwa orang-orang di sekitarnya mendapatkan ancaman. 

Sementara itu beberapa netizen beranggapan unggahan Nikita Mirzani itu ditujukan untuk kakak iparnya, Dina Latief. Dengan kata lain, jika benar, tandanya, orang-orang di sekitar Nikita Mirzani pernah mendapatkan ancaman dari kakak Dipo Latief tersebut.

"Kk nya dipo yg cewe lgi bday,dipo bikin status so.sweet buat kk nya padahal di belakang kaka nya,dipo suka ngomongin dia,sampe bilang suami kk nya ga bisa apa2 slain ambil uang kantor soalnya yg bayarin semua kknya," komentar salah satu netizen. 

"Ngomongin suami kk nya dipo yg dipo bilang k org2 suka ambil uang kantor," kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait