Robby Purba dan Roy Kiyoshi Bertemu untuk Selesaikan Konflik?

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba dan Roy Kiyoshi beberapa waktu belakangan sempat saling sindir di media sosial. Meski keduanya tidak menyebutkan nama, netizen meyakini kalau sindiran tersebut ditujukan untuk Robby Purba oleh Roy Kiyoshi. Demikian juga sebaliknya.

Beberapa akun gosip menyebut, perseteruan antara mereka terjadi lantaran Roy Kiyoshi lebih memilih untuk melakukan operasi plastik ketimbang memenuhi kewajiban syuting. Roy Kiyoshi sendiri belum lama ini membuat video klarifikasi yang membantah dirinya melakukan operasi plastik.

Pinkan selaku manajer Robby Purba enggan mengomentari hal tersebut. Menurutnya dia, hengkangnya Robby Purba dari Karma lebih karena memang sudah waktunya Robby Purba untuk melirik pekerjaan yang lain.

"Memang rejekinya sudah sampai disitu, mungkin sudah waktunya dengan pekerjaan yang lain. Itu aja sih," ucap Pinkan kepada Tabloidbintang.com, Senin (20/8).

Apakah Robby Purba dan Roy Kiyoshi melakukan pertemuan untuk mendinginkan suasana yang sempat tegang beberapa hari terakhir? Pinkan mengaku sampai saat ini belum ada rencana bagi Robby Purba dan Roy Kiyosi melakukan pertemuan.

"Dari kami belum ada omongan apapun sih (terkait agenda pertemuan Robby Purba- Roy Kiyoshi). Kami fokusnya di jadwal, kami fokusnya di kerjaan aja. Yang sudah berlalu ya sudah aja," ungkap Pinkan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait