Disebut Pacari Pria Terkaya Indonesia, Syahrini Beri Jawaban Ini

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang menginjak 36 tahun, Syahrini belum juga menikah. Terakhir, Syahrini diketahui menjalin hubungan dengan Bubu, sebutan untuk pria asal Malaysia bernama Raja Mohammad Syazni, pada 2012 lalu. Setelahnya, Syahrini tidak lagi terdengar menjalin hubungan.

Hal tersebut membuat banyak orang menyerbunya dengan pertanyaan kapan akan menikah. Melalui fitur Ask Me Question di Istagram, Syahrini akhirnya memberi jawaban terkait pertanyaan tersebut.

"Apa yg anda jawab ketika ditanya 'kapan nikah?' #seriusnanya," tanya salah satu netizen, seperti terlihat di unggahan akun @makrumpita Senin (27/8).

Syahrini menjawab dengan meminta netizen tersebut menanyakan kepada Tuhan yang menciptakannya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini percaya jika Tuhan sudah mengatur segalanya. Menariknya, Syahrini mengungkap jika jodohnya sepertinya sudah mulai mendekat.

"Anda tanyakanlah kepada Allah SWT yang menciptakan Incess. Karena rejeki, jodoh, maut Incess sudah diaturnya dengan indah. Berbaik sangkalah sama Allah SWT soalnya kayaknya nih ya, jodohnya udah deket. #SeriusNih. Iyaaa.. Khaaannnn !!" jawab Syahrini.

Tak hanya itu, seorang netizen juga menanyakan soal gosip Syahrini tengah pacaran dengan pria terkaya di Indonesia. "Apa bennar teteh syahrini kekasih dr salah satu org terkaya di indonesia?" tanya netizen lain.

Syahrini pun langsung memberi jawaban. Syahrini mengatakan dirinya masih sibuk berkarier dan belum memikirkan untuk memiliki kekasih.

"Belum punya kekasih mbhaa... #CobaNtarDipikirin enakan punya kekasih apa nga ?!?! Iyaaaa.... khaaannn! Msh syiebuk urusan konser SHIOOWWW. Doain yaaa mba sayang," tulisnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait