Adik Nagita Slavina, Caca Tengker Melahirkan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani Rabu, 29 Agustus 2018 11:15:22
Caca Tengker (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Nagita Slavina, Caca Tengker dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram fanbase Nagita Slavina, @videoladygigi.

Pada Selasa (28/8), akun tersebut membagikan foto yang memperlihatkan seorang pria melakukan video call. Tampak seorang bayi dibalut selimut berwarna pink tertidur di gendongan seseorang.

"Selamat bunda caca @cacatengker dan @barry.tamin baby girl telah lahir ke dunia dengan selamat cantik yaa. Mama Gigi punya keponakan deh @raffinagita1717," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada keterangan apapun soal kelahiran putri pertama Caca Tengker dan Barry Tamin ini.

Pasalnya, baik Nagita Slavina, ibundanya, Rieta Amilia maupun keluarga lainnya tidak ada yang mengunggah kebahagiaan Caca Tengker ini. Bahkan Caca Tengker dan suaminya, Barry Tamin tak juga membagikan kabar bahagia ini di media sosialnya.

Namun di unggahan terakhirnya pada 16 Agustus 2018 lalu, Caca Tengker sempat mencurahkan perasaannya menjelang kelahiran buah hatinya di usia kandungan yang memasuki 37 minggu.

"Ngga berasa banget kehamilan aku sudah memasuki 37 minggu, deg-degan dr hari ke hari, campur aduk rasanya mau ketemu si kecil. Semakin banyak juga baju yang lama-lama ga cukup karena perut yang makin membesar. Nah, mendekati due date lahiran aku mulai nyari baju yg bisa aku pakai dari sekarang sampe menyusui nanti," tulis Caca Tengker di keterangan fotonya.

Meski demikian, unggahan bayi Caca Tengker dan Barry Tamin tersebut tetap dibanjiri ucapan selamat dan doa oleh netizen.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.