Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella beberapa kali dikabarkan hamil. Hal ini lantaran Laudya Cynthia Bella pernah kedapatan meminum minuman bernutrisi yang diperuntukkan buat ibu hamil.

Tak hanya itu, beberapa kali perut Laudya Cynthia Bella juga mencuri perhatian karena dinilai lebih besar dari biasanya hingga memunculkan dugaan tengah mengandung.

Nah baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella akhirnya memberi penjelasan soal kabar kehamilannya itu. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram, Rabu (29/8). Laudya Cynthia Bella terlihat membagikan fotonya saat makan malam bersama Titi Kamal.

"Kemarin selesei kerja langsung dinner sama titiiwww!! MashAllah seneng banget. Terlalu lama ga duduk berdua sambil cerita-cerita. Jadi kita punya kebiasaan yang kita lakuin kalau lagi ketemu. Kita tulis wish kita di note. Terakhir kita tulis waktu lagi liburan ber2. Dan Alhamulilah apa yang kita tulis sudah terwujud. Allah maha baik. Semoga yang kita tulis tadi malem di ijabah Allah ya tiw. LOVE U titiwwwwwww," tulis Laudya Cynthia Bella di keterangannya.

Melihat unggahan ini, seorang netizen yang salah fokus dengan penampilan Laudya Cynthia Bella menanyakan soal kabar kehamilannya.

"Hamil ya teh? Semoga doanya didengar Allah. Biar samaan kayak aku lagi hamil teh. Aku doain secepatnya ya teh Bella hamil, Amin," tulis netizen dengan akun @iinyulianti31.

Akrtis yang kini menetap di Negeri Jiran, Malaysia ini pun memberikan jawaban dengan mengatakan, "Aku emang lagi gendut aja. Hahahaha belum kok @iinyulianti31."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait