Maia Estianty Pakai Hijab, Perkataan Ahmad Dhani Terbukti Benar?

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani sempat menyebut jika mantan istrinya, Maia Estianty, membicarakan soal hijab dengan istrinya, Mulan Jameela. Pernyataan tersebut dilontarkan Ahmad Dhani saat ditanya soal kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela di perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-21 yang digelar, Jumat (31/8) lalu. 

Saat itu Ahmad Dhani mengatakan, pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela di acara ultah Al Ghazali terbilang sukses. Pasalnya keduanya berkomunikasi dengan baik.

"Telah terjadi obrolan ya (antara Maia Estianty dan Mulan Jameela), ha ha ha. Ya itu tadi, (Mulan Jameela) sekarang berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikuti. Ngobrolnya antara mereka," ucap Ahmad Dhani sambil tertawa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Seolah membuktikan perkataan Ahmad Dhani, tak lama setelahnya Maia Estianty tampak mengenakan hijab. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikannya di Instagram, Senin (3/9). 

Di unggahannya, Maia Estianty tampak berpose bersama dua buah hatinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani serta beberapa orang lainnya. Di foto tersebut, Maia Estianty mengenakan gamis berwarna hitam dengan dipadukan hijab hijau. Diketerangannya, Maia Estianty memberi penjelasan bahwa foto tersebut diambil saat pengajian khatam Alquran di kediamannya.

"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya, doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," tulis Maia Estianty di unggahannya.

Tak diketahui pasti, apakah berhijabnya Maia Estianty ini ada kaitannya dengan obrolannya bersama Mulan Jameela. Meski demikian, unggahan Maia Estianty ini dibanjiri komentar netizen yang memuji penampilan Maia Estianty. Banyak dari mereka mendoakan agar Maia Estianty akan terus berhijab.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait