Ungkap Soal Pernikahan, Postingan Kartika Putri Ini Tuai Pro dan Kontra

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri kembali memposting fotonya bersama suami, Habib Usman. Jika sebelumnya foto bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri, kali ini Kartika Putri hanya memajang foto berdua Habib Usman. 

Foto tersebut diposting Kartika Putri untuk membenarkan dirinya telah menikah dengan Habib Usman, serta mengucapkan terima kasih untuk netizen yang ikut senang atas pernikahannya. 

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. MasyaAllah. Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan Aamiin. Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian,kasih sayang dan doanya," tulis Kartika Putri, Kamis (6/9). 

Postingan itu tetap saja menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang ikut mendoakan kebaikan untuk rumah tangga Kartika Putri. Ada juga yang menganggap Kartika Putri perebut suami orang. Seperti gosip yang selama ini beredar, Habib Usman bercerai dari istri sebelumnya karena akan menikah dengan Kartika Putri. 

"Alhamdulillah ...menemukan jodoh yg bs membawa kepada kebaikkan dunia dan akhirat....selamat ya mbak ....semoga samawa....amiin," komentar netizen yang pro dengan pernikahan tersebut. 

"Inikah tujuan berhijrah nya kak ?? Bahagia tapi dengan merebut suami orang,? Miris ya.... Bukan nya makin faham tentang agama malah makin tega an jadi seorang wanita,,, kita liat ajja dua atau tiga tahun kedepan nasib pernikahan nya akan seperti apa," komentar yang kontra dengan Kartika Putri. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait