Bagikan Foto Keluarga Tanpa Kehadiran Ibu, Rizky Febian Tulis Pesan Ini

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian bersama sang adik, Putri Delina belum lama ini didapuk menjadi bintang tamu dalam acara Ini Talkshow Net TV yang dipandu sang ayah, Sule. Terlihat di Instagramnya, Rizky Febian membagikan foto-fotonya bersama Sule dan Putri Delina di set acara.

Tampak Sule yang berada di tengah-tengah Rizky Febian dan Putri, merangkul kedua buah hatinya sambil tersenyum. Di foto lain, ketiganya bahkan terlihat terlibat obrolan ringan. Sayangnya, tak terlihat sosok ibu mereka, Lina di lima foto yang diunggah Rizky Febian.

Mengiringi unggahannya, Rizky Febian menuliskan kalimat menyentuh soal takdir yang telah digariskan Allah. Rizky Febian percaya jika Allah akan memberi jalan terbaik untuk hamba-Nya.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa ALLAH SWT. Allah tau jalan yang terbaik dari yang terbaik. Saya bersyukur atas segala yang telah diberikan," tulis Rizky Febian di keterangan fotonya, Selasa (11/9).

Seperti kita tahu saat ini ibunda Rizky Febian, Lina melayangkan gugatan cerainya pada Sule, 20 April 2018 lalu. Sule dan Lina tengah menjalani proses sidang perceraian.

Unggahan Rizky Febian si pelantun Kesempurnaan Cinta ini dibanjiri kalimat dukungan dari penggemarnya. "Buktikan anak broken home tidak lemah dan selalu tabah menghadapi ujian kehidupan, kita senasib. Semangat terus!," komentar salah satu netizen.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait