Richard Kyle - Jessica Iskandar Sudah Tinggal Serumah?

Abdul Rahman Syaukani | 13 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belum lama ini memposting video di kanal YouTube pribadinya dan membuat tanya jawab dengan sang kekasih, Richard Kyle. Sedikitnya ada 15 pertanyaan yang diajukan Jessica pada Richard untuk menguji apakah dia benar-benar tahu tentangnya atau tidak.

Dari 15 pertanyaan yang diajukan Jessica Iskandar, sepuluh di antaranya berhasil dijawab dengan benar oleh Richard Kyle. 

"Dia mulai bikin vlog, suka vloging sama El juga. Kemarin aku ikut. Dia cukup punya ide yang seru, biar penonton juga suka. So, kemarin ada berapa pertanyaan tentang dia, I know her or not, hahaha. Kayaknya aku menang. Aku jawab 10 benar dari 15 pertanyaan," kata Richard Kyle di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Yang membuat netizen terkejut beberapa pertanyaan yang diajukan Jessica Iskandar sebetulnya sangat pribadi. Tapi pertanyaan tersebut berhasil dijawab Richard Kyle. Salah satunya adalah soal jumlah bantal di atas ranjang Jessica Iskandar. 

Karena Richard Kyle tahu detail isi kamar Jessica Iskandar, ada yang menduga mereka sudah tinggal serumah. Benarkah ?

"Enggak, enggak (tinggal serumah), hahaha. Soalnya aku sering ke rumahnya ya, main sama El juga. Dia bisa saja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style gimana aku tahu," jelas Richard Kyle.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait