Sebelum Melahirkan, Bella Shofie Sempat Alami Keguguran Anak Kembarnya

Christiya Dika Handayani Selasa, 18 September 2018 21:45:00
Sebelum Melahirkan, Bella Shofie Sempat Alami Keguguran Anak Kembarnya (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie telah melahirkan anak pertamanya pada 9 September lalu. Kini, mantan kekasih Adjie Pangestu ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dan juga istri. Namun ternyata, sebelum mendapat sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki ini, Bella Shofie sempat mengalami keguguran.

Hal ini diceritakan langsung Bella Shofie melalui tulisan panjangnya yang diunggah di Instastory, Selasa (18/8). Awalnya, Bella Shofie menuliskan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya dan sang buah hati. Ia juga mendoakan netizen yang belum dikaruniai anak agar segera mendapat momongan.

"Makasih semua ucapan dan doanya ya buat semua sahabat, keluarga dan followers, semoga doa tulus kalian semua dijabah oleh Allah swt dan bagi yang blom punya baby semoga secepatnya mendapatkan keturunan yang sehat, pinter dan lucu aamiin ya Allah," tulis Bella Shofe di unggahannya.

(Instagram)
(Instagram)

Bella Shofie yang sempat tertutup soal anaknya ini, akhirnya menceritakan tentang perjuangannya menjalani program bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia untuk dikaruniai buah hati. Artis berusia 26 tahun ini bahkan sempat kehilangan bayi kembarnya di usia kandungan 12 minggu sebelum akhirnya melahirkan anak pertamanya.

"Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL, saya harus bolak balik terbang kesana dan itu. benar2 butuh pikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya. Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulillah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali pangeran kecil di rahim saya dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir," sambungnya.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Bella Shofie mengaku dirinya menutup semua akses yang memungkinkan dirinya mengalami stres. Hal ini dilakukannya untuk menjaga kandungannya agar tidak lagi kehilangan sang buah hati seperti kehamilannya yang pertama.

"Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena saya gak mau terulang lagi ketika saya harus keholangan seperti yang pertama. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya," lanjut Bella Shofie.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore