Al Ghazali Pingsan Saat Mengendarai Mobil, Begini Kata Saksi Mata

Supriyanto | 18 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dikabarkan pingsan saat mengendarai mobil sedan hitam bernomor B 7 AGL di kawasan Condet, Jakarta timur, Selasa (18/9) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Kabar tersebut diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @megaindah_ps. Dalam keterangan foto akun tersebut menuliskan, "Al Ghazali tiba2 pingsan lagi bawa mobil di Condet cuy."

Kabar tersebut makin menyebar setelah diunggah ulang akun gosip. Al Ghazali terbaring di pelataran sebuah toko mengenakan kaos putih tanpa lengan dan celana panjang kotak-kotak.

Saat wartawan mendatangi lokasi kejadian di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9) siang sekitar pukul 10.30 WIB, mobil sedan hitam milik Al bernomor B 7 AGL sudah tidak ada di tempat seperti dalam video.

Warga sekitar yang menyaksikan mengatakan, mobil yabg dikendarai Al Ghazali dari arah Cililitan menuju Pasar Rebo sempat menabrak sebuah motor di pertigaan.

"Tadi sempat nabrak motor di pertigaan, tapi nggak parah. Kaca sepionnya (mobil) itu kan agak patah. Terus langsung mobilnya dibelokin ke sini," kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya di Jl. Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek pengkolan itu melihat Al Ghazali keluar dari bangku supir. Dan ada seseorang di bangku sebelahnya yang membantu Al keluar.

Belum sempat warga membantu, Al Ghazali langsung tergeletak di pelataran Ruko yang masih tutup. "Tangannya pada luka gara-gara itu. Warga yang nolongon keluar. Di geletakin di situ (depan Ruko)," ungkap sumber.

Sampai sekarang pihak Al Ghazali belum bisa dihibungi untuk dimintai keterangan terkait pingsan di jalan saat mengendarai mobil. Namun, Dian salah satu anggota manajemen RCM tampaknya sudah mendengar mengenai kabar tersebut.

"Mau tanya soal Al ya? Nanti dulu, ya," kata Dian saat dihubungi wartawan lewat telepon.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait