Kalahkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Siti Badriah

Supriyanto Kamis, 27 September 2018 12:45:23
Siti Badriah mendapat AMI Awards 2018 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah kembali menorehkan prestasi membanggakan. Lewat single "Lagi Syantik", pedangdut asal Bekasi itu mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, Rabu (26/9) malam.

Siti Badriah mendapat AMI Awards 2018 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Di kategori  tersebut, Siti Badriah menyingkirkan pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen. 

Tak hanya mengalahkan Via Vallen, Siti Badriah juga menaklukkan Beniqno, Nella Kharisma, dan Lesti di kategori tersebut.

Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah, tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad. Saya selalu mendapatkan kebahagian, termasuk (penghargaan) ini. Ini menjadi pencapaian Sibad di tahun ini, subahanallah. Akhirnya Sibad ngerasain pegang piala disaksikan seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Siti Badriah di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9) dini hari.

Lantas apa komentar Siti Badriah mengalahkan Via Vallen di ajang tersebut? 

"Ini bukan pertarungan ajang dapat piala, tapi ini semangat untuk Sibad ke depannya," kata Siti Badriah sembari tersenyum.

Sebelum meraih penghargaan, Siti Badriah sempat tampil menyanyikan lagu andalannya "Lagi Syantik" di atas panggung AMI Awards 2018. 

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.