Siti Badriah Buka Suara Soal Kritik Penampilannya di Penutupan Asian Games 2018

Supriyanto Jumat, 7 September 2018 13:20:33
Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah tampil memukau pada acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (2/9) lalu. Meski begitu, Siti Badriah tak luput dari kritikan pedas netizen karena menyanyikan lagu andalan, Lagi Syantik dengan aransemen musik EDM.

Sibad menyanyikan Lagi Syantik diiringi dua DJ (Disc Jockey) terkenal, Wingky Wiryawan dan Jevin Julian setelah sebelumnya membawakan lagu Jaran Goyang, yang juga diberi aransemen berbeda.

Kritikan tersebut sempat membuat Siti Badriah bersedih dan mengungkapkan lewat media sosial, Instagram. Namun saat ditanya langsung mengenai kritikan tersebut, Siti Badriah malah berterima kasih dan menjelaskan posisinya.

Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Alhamdullilah kalau banyak yang suka lagu 'Lagi Syantik' yang original. Tapi kan aku cuma diundang dan disuruh nyanyi di situ. Masa aku ngatur sih? Kalau disuruh siapa sih, Sibad? Hanya seorang anak kecil," ungkap Siti Badriah di peluncuran album Lagi Syantik di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Pada kesempatan itu Siti Badriah juga bicara blak-blakan. Penyanyi dangdut asal Bekasi berusia 26 tahun itu mengaku puas sekaligus tidak puas.

"Puasnya karena bisa tampil kayak kemarin, kalau enggak puasnya pas melihat banyak yang ngomong gini gitu (soal penampilannya)," ucap Siti Badriah.

Tidak dipungkiri bahwa kritikan-kritikan yang ditujukan kepadanya terkait penampilan di penutupan Asian Games 2018 membuatnya kepikiran dan sedih.

"Sedih sih pasti, karena orang-orang banyak yang ngomong kasar dan itu ngarahnya ke aku semua. Tapi kan aku cuma ngikutin konsep yang ada, ini kan juga bukan salah aransemen. Bukan salah siapa-siapa," pungkas Siti Badriah.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.