Aransemen Lagi Syantik di Asian Games 2018 Tuai Kritik, Siti Badriah Tulis Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 4 September 2018 12:45:23
Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (2/9). Saat tampil, Siti Badriah tak sendiri. Ia berkolaborasi dengan DJ Winky Wiryawan dan DJ Jevin Julian.

Siti Badriah membawakan dua lagu yakni Jaran Goyang dan Lagi Syantik dengan aransemen yang berbeda dari lagu aslinya. Rupanya, penampilan Sibad tersebut menuai kritikan netizen.

Banyak dari mereka mengatakan lebih menyukai lagu yang dinyanyikan Siti Badriah dengan versi asli dibandingkan dengan aransemen yang ditampilkan. Seperti yang terlihat di kolom komentar video penampilan Siti Badriah yang diunggah di Instagramnya, Senin (3/9).

"Jujur, musiknya ngak enak untuk didengar, seperti piring pecah . Kenapa ngak pakai musik aslinya," komentar netizen. "Iyaa kecewa sama aransemennya...bgsan versi aslinya, ini vokal sm aransemennya gak koplo," timpal netizen lainnya.

Menanggapi banyaknya kritikan tersebut, Siti Badriah pun menuliskan permintaan maaf di Instastory-nya. Sibad mengungkapkan jika ia tidak bisa menolak aransemen yang telah dibuat untuk lagunya itu. Siti Badriah juga meminta netizen untuk tidak menyalahkan aransemen lagu yang ia tampilkan.

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak pihak yang tidak terima dengan arransement musik 'lagi Syantik'. Saya hanya menyanyi, saya tidak bisa menolak karena saya rasa saya tidak pantas untuk menolak dan mungkin arransement tersebut sudah atas persetujuan semuanya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik dan penonton kecewa, tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan, jangan salahkan arransementnya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu," tulis Siti Badriah, Senin (3/9).

Tak hanya itu, Sibad meminta netizen menghargai usahanya bersama tim yang ingin menampilkan yang terbaik untuk Indonesia. Meski demikian, Siti Badriah tetap merasa bersyukur bisa tampil di acara Asian Games 2018.

"Taerimakasih kalian sudah menyukai arr 'lagi Syantik' yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami. Ini semua dilakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren. Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa. Banyak orang yang mau tampil disini. Dan alkhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil disini. Terimakasih untuk segala dukungannya gaes, I Love You semuanya. Semoga Ini membuat saya lebih baik lagi," tutup Siti Badriah.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.