Misteri Bawang Putih Dibungkus Kain Kafan di Meja Kasir Restoran Milik Ashanty

Indra Kurniawan Sabtu, 6 Oktober 2018 11:30:34
Misteri Bawang Putih Dibungkus Kain Kafan di Meja Kasir Restoran Milik Ashanty (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya, ada yang berniat menjahati bisnis kuliner Ashanty (33). Di meja kasir restoran Dapur Asix miliknya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat seseorang menaruh bawang putih tunggal yang dibungkus kain kafan.

Bawang putih yang dibungkus kain kafan itu diletakkan seorang wanita di meja kasir usai membayarkan makanan yang dibelinya. 

“Dia enggak maksud menaruh begitu saja, pintar. Jadi dia ke kasir, pas bayar dia menaruhnya. Cantik banget orangnya, tapi gelagatnya aneh,” cerita Ashanty ditemui usai acara Media Dulux EasyClean di KidZania, Mal Pacific Place, Jakarta, pekan lalu. 

Misteri Bawang Putih Dibungkus Kain Kafan di Meja Kasir Restoran Milik Ashanty (Markuat / tabloidbintang.com)
Misteri Bawang Putih Dibungkus Kain Kafan di Meja Kasir Restoran Milik Ashanty (Markuat / tabloidbintang.com)

Usai meletakkan benda, wanita itu pergi meninggalkan restoran. Mengetahui ada barang yang tertinggal di meja kasir, salah seorang karyawan restoran berusaha memanggil wanita tersebut. Namun, wanita itu hanya menoleh dan tidak mengambil barang itu kembali. 

“Dia cuma menengok lalu jalan lagi (keluar restoran). Wajahnya, sih terekam kamera CCTV yang ada di restoran,” cetus Ashanty. 

Karena tidak ada yang berani buka, barang tersebut disimpan dan malam harinya diserahkan kepada kepala restoran. 

“Penasaran, akhirnya dibuka. Isinya bawang putih tunggal dibungkus kain kafan,” ungkap Ashanty. 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.