Main Seberapa Greget, Vincent Rompies Sindir Soal Operasi Plastik

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 Oktober 2018 17:50:23
Tawa semakin pecah saat giliran Vincent Rompies mengungkapkan kegregetannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Guyonan Vincent Rompies di program Tonight Show yang dipandunya bersama Desta viral di media sosial. Celotehan itu bermula ketika dalam sebuah segmen, Vincent Rompies bersama Desta, Hesty, dan Enzy mengajak beberapa penonton memainkan permainan Seberapa Greget Challenge.

Di permainan tersebut, peserta mengeluarkan celotehan soal hal-hal greget sekaligus kesombongan yang tak masuk akal. Seperti saat Desta menyindir band lamanya bersama Vincent Rompies yang sukses membuat para penonton tertawa.

"Seberapa gregetnya elo?" tanya seorang penonton. "Kemarin gue punya band. Terus? Gue di-keluarin," kata Desta yang disambut riuh tawa penonton, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Desta di Instagramnya, Kamis (4/10).

Instagram
Instagram

Tawa semakin pecah saat giliran Vincent Rompies mengungkapkan kegregetannya. Vincent Rompies mengambil topik yang sedang hangat. Ia membahas tentang seseorang yang operasi plastik, kemudian dianggap sukses membohongi satu negara. 

"Seberapa gregetnya elo?" tanya penonton pada Vincent. "Kemaren gue operasi plastik. Satu negara gue boongin!" sahut Vincent Rompies.

Topik operasi plastik mencuat setelah Ratna Sarumpaet mengakui dianiaya sekelompok orang usai mengisi acara di Bandung, Jawa Barat. Belakangan diketahui penganiayaan tersebut rupanya tak terjadi. Ibunda Atiqah Hasiholan itu pun telah mengaku jika dirinya sengaja membuat cerita mengalami penganiayaan agar operasi plastik yang dilakukannya tak diketahui keluarga.

Parahnya, kebohongan Ratna Sarumpaet itu menyeret nama-nama besar seperti Prabowo Subianto dan Amien Rais. Mereka telah percaya bahkan sampai membela Ratna Sarumpaet atas kasus pengeroyokan yang dialaminya.

Sontak unggahan Desta ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka tertawa dengan lawakan yang dibawakan Vincent Rompies.

"'Kmrin gua operasi plastik, satu negara gua boongin' auto ngakak," komentar netizen @suzethsimamora. "HAHAHAHA Vincent paling greget," timpal netizen @shintabachrudin.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.