6 Tahun Menikah, Ayu Dewi Perlihatkan Foto Prosesi Lamaran

Yuriantin Kamis, 11 Oktober 2018 16:45:23
Ayu Dewi bernostalgia dengan melihat kembali foto prosesi lamarannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi bernostalgia dengan melihat kembali foto prosesi lamarannya. Lewat Instagram Stories, ibu dua anak ini menceritakan prosesi lamaran dirinya yang dilakukan dengan adat Gorontalo. 

Pertama-tama, Ayu Dewi memperlihatkan deretan album pernikahannya. Mulai dari lamaran, upacara adat, akad nikah sampai resepsi. 

"Dulu tuh senyumnya semringah gitu sebelum nikah sama aku tuh," canda Ayu Dewi ketika album foto menampakkan potret sang suami Regi Datau. 

Tak lupa, Ayu Dewi juga mengirimkan doa Al Fatihah untuk mendiang ibunya ketika tampak potret sang ibu. "Al Fatihah Mama," tulis Ayu Dewi.

Prosesi lamaran presenter 34 tahun ini dilakukan dengan adat Gorontalo yang di dalamnya terdapat persidangan adat. Ayu Dewi juga membeberkan prosesi lamaran sengaja dilakukan secara privat. 

Instagram
Instagram
Instagram
Instagram


"Dan Alhamdulillah semua ditutup dengan doa, Alhamdulillah lancar, walaupun enggak ada yang tahu. Enggak bilang-bilang, emang sengaja biar enggak diliput. Pokoknya, privat alias trauma kali yah."

Terakhir, Ayu Dewi tak ketinggalan membagikan ekspresi tawa lepasnya usai lamaran. 

Instagram
Instagram

"Perbandingan wajah sebelum acara lamaran dimulai dan sesudah acara lamaran berhasil, lancar tuh kan lega kayaknya, ya iyalah. Orang dilamar sekali, aku dua kali ya kan, anti mainstream," ujar Ayu Dewi dengan nada jenaka.  

(yuri/bin)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.