Posting Video Ini, Penampakan Nenek di Belakang Kriss Hatta Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 Oktober 2018 06:30:23
Kriss Hatta baru-baru ini mengalami kejadian mistis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta baru-baru ini mengalami kejadian mistis. Peristiwa itu terjadi saat ia asyik merekam dirinya menggunakan fasilitas video Instagram Stories. 

Dalam video itu  Kriss Hatta mengatakan berada di lokasi syuting jelang pagi hari, Meski begitu,  Kris Hatta mengaku tetap semangat menjalani aktivitasnya. "Waktu menunjukkan pukul 4.30 pagi. Masih semangat. Ada konsep baru," ujar Kriss Hatta dalam videonya.

Sesaat setelah mengatakan itu, mendadak sosok berambut putih dengan wajah seperti nenek-nenek muncul di belakang Kriss Hatta. Sosok tersebut tampak mengerikan dengan muka pucat dan tanpa bola mata.

Instagram
Instagram

Tak lama setelahnya, Kriss Hatta menuliskan status yang mengatakan dirinya tidak menyadari ada sosok tersebut di belakangnya, "Eh, sumpah ya, kok tadi gw bikin Instastory, kok belakangnya ada setan?! Waduhh," tulis Kriss Hatta.

Postingan Kriss Hatta ini pun menjadi perbincangan hangat setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis, Selasa (16/10). Alih-alih ketakutan, sejumlah netizen justru memberikan reaksi di luar dugaan. Mereka menganggap Kriss hanya sedang mencari sensasi dengan melakukan kebohongan tersebut. Namun, ada pula netizen yang membela Kriss Hatta dengan mengatakan unggahan tersebut hanyalah lelucon yang dibuat Kriss Hatta.

"Yaaa ketauan palsunya," komentar netizen. "Bohooong, di lokasi shooting ituu. Cari sensasi aja ni si duda haluuu," sambung netizen.

"Itu bukan sensasi wahai netijen yang budiman, becanda doang itu mah, kalo sensasi skandal pake gimmick gimmick kaya si hilda," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore