Pacaran Singkat Evi Masamba - Arief Hajrianto Berakhir di Pelaminan

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Evi Masamba dengan kekasihnya Arief Hajrianto terbilang cukup singkat. Keduanya resmi pacaran sejak sekitar awal tahun 2018 dan sama-sama berkomitmen untuk membangun hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

“Iya bisa dibilang seperti itu (cinta kilat). Mereka pacaran kurang lebih 6 bulanan lah,” kata Diwhan selaku manajer Evi Masamba kepada Tabloidbintang.com, Rabu (24/10).

Diungkapkannya lebih lanjut, antara Arief dan Evi Masamba berasal dari daerah berbeda meskipun masih sama-sama Sulawesi. “Beda kota aja sih. Evi dari Malangke, Arief dari Morowati,” ujarnya.

Evi Masamba resmi menikah dengan Arief Hajrianto pada Rabu (24/10) kemarin kawin berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka digelar di rumah nenek Evi Masamba yang terletak di di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Sebelum hari H, rangakaian acara pernikahan digelar sejak Senin lalu atau 3 hari sebelumnya. Puncaknya, akad nikah dan resepsi digelar Rabu kemarin dari pagi sampai sore hari. Ribuan orang hadir ke acara pernikahan Evi Masamba dan Arief hajrianto, termasuk Bupati Masamba atau Luwu Utara Indah Putri Indriani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait