Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit Dengan Ambulans, Kenapa?

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ari Lasso. Beredar video yang memperlihatkan mantan vokalis Dewa 19 ini dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya tadi malam dengan menggunakan mobil ambulans. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Rabu (24/10).

Tak hanya itu, akun tersebut juga membagikan kolase foto yang menunjukkan potret Ari Lasso yang hendak di bawa ke dalam ambulans hingga saat Ari berada di ruang MRI di rumah sakit. Hal ini pun menuai pertanyaan netizen. Apa penyakit yang diderita Ari Lasso hingga mengharuskan dirinya menjalani pemeriksaan MRI.

Rasa penasaran netizen pun terjawab lewat foto yang diunggah Ari Lasso di Instagramnya, Kamis (25/10). Pelantun Hampa ini mengatakan dirinya harus menjalani perawatan karena sakit atau nyeri di bagian pinggangnya kambuh.

Hal ini membuat Ari Lasso untuk pertama kalinya membatalkan pertunjukkannya. Ari pun berterima kasih pada berbagai pihak yang sudah mengerti kondisinya. Tak lupa, Ari Lasso juga mengucapkan terima kasih pada Once yang bersedia menggantikan dirinya.

"Sepanjang karier, td mlm adlh pertama kali membatalkan diri show krn sebuah kondisi yg gk memungkinkan. Thanx temen2 EO n Venue utk pengertiannya..thx to my bro @oncemekelofficial yg bisa gantiin dadakan," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya.

"FYI : backpain sy kambuh..opname.. ditangani dgn baik.. n sedikit2 berkurang sakitnya..thanx a lot perhatian n doa2nya.. love u all," tutup Ari Lasso.

Unggahan ini pun ramai dikomentari. Tak hanya netizen, namun juga rekan sesama musisi. Banyak dari mereka memberikan doa untuk kesembuhan Ari Lasso.

"Cepet sehat Masku," komentar Anji. "Wah mas.. cepat recovery amin amin," tulis Eross Candra, "Cepet waras Wak kaji," kata Dewa Budjana.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait