Kepada Nikita Mirzani, Bos ADA Tour Berpesan Cari Pekerjaan yang Halal

Supriyanto | 30 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan oleh pemilik ADA Tour and Travel, Lasty Annisa ke Polres Bekasi Kota, Senin (29/10) malam. Lewat akun Instagram miliknya, Nikita diduga berutang dan melakukan penipuan.

Lasty mengaku sangat menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang tidak mencerminkan wanita muslimah yang mengaku hijrah. Padahal, saat Nikita datang ke ADA Tours, Lasty mendoakan yang baik-baik.

"Saya sangat menyayangkan. Sebenarnya saya ingin merangkul. Dulu saat ke rumah, saya berdoa mudah-mudahan Allah memberikan hidayah untuk dia," ujar Lasty Annisa di Mapolres Bekasi Kota, Senin (29/10).

Apa yang dituduhkan Nikita Mirzani pun dibantah dan Lasty ingin memberi pelajaran kepada pemain film Comic 8 itu agar bisa menahan diri.

"Tapi disayangkanlah, memang berhijab itu urusan dia dengan Tuhan, tetapi tolong jaga sikap jaga ahlak. Sebagai seorang muslimah itu tidak sepantasnya," tutur Lasty Annisa.

Kepada Nikita Mirzani, Lasty pun berpesan agar mencari pekerjaan yang halal.

"Supaya lebih berhati-hati lagi yah. Memposting atau menyebar fitnah. Cari kerja yang halal. Kerja aja yang baik nggak usah sebar fitnah. Nggak usah menuduh orang, kerja yang baik apalagi beliau (Nikita Mirzani) juga kan baru berhijrah. Jadilah muslimah yang baik, jadi contoh baik bagi orang yang baru berhijrah," pungkas Lasty Annisa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait