Istri Haykal Kamil Menangis Cerita Sepupunya yang Jadi Korban Lion Air JT 610

Supriyanto | 2 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haykal Kamil dan istri, Tantri Namirah tengah diselimuti duka. Sepupu Namirah bernama Trie Yudha Gautama merupakan salah satu dari ratusan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) di pesisir laut Karawang, Jawa Barat.

Tantri Namirah pun tak bisa menutupi kesedihan tatkala menyampaikan berita duka tersebut. Namirah menangis karena masih tidak menyangka keluarga dekatnya menjadi korban pesawat jatuh.

"Jadi pas tahu sebenarnya beneran kaget, setiap aku inget (menangis) itu beneran kayak gemeter, karena aku dan dia (korban) bedanya tuh cuman empat tahun terus waktu kecil aku belum tinggal di Jakarta aku tinggalnya di Palembang jadi setiap liburan di Jakarta aku tuh tidur di rumahnya dia dan yang ngajakin main itu ya abang aku ini," ungkap Tantri Namirah mengusap air mata didampingi Haykal di rumahnya, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (1/11) malam.

"Ya kejadian awalnya aku tahunya, pertamanya tuh kan kita punya grup keluarga terus kayak ada lion air hilang kontak ‘wah kasihan ya keurganya’ kalau seandainya ada disitu," kata Tantri Namirah.

Emosi Tantri sebagai sepupu dekat makin sedih memikirkan dua orang anak sepupunya yang masih berusia tiga tahun. Dua anak kembar itu selalu menanyakan apakah sang ayah akan pulang dan kembali bermain bersama dengan mereka.

"Sebenarnya yang dipikirin tuh anaknya, istrinya nggak kerja, anaknya baru tiga tahun dua-duanya, dan nanyain bapaknya, 'Abi mana ya?'," ucap Tantri terisak.

"Kayak kemarin aku ke sana, 'Abi pulang kan? Nanti kita main ini sama Abi aja ya?' kayak gitu-gitu. Dan istrinya nggak kerja maksudnya ke depannya gimana. Abangku tuh memang tulang punggung keluarga," pungkas Tantri Namirah menguatkan diri.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait