Saudaranya Jadi Korban Lion Air JT 610, Ini Ungkapan Kesedihan Istri Haykal Kamil

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Haykal Kamil, Tantri Namirah tak bisa menyembunyikan kesedihannya terkait musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Bagaimana tidak, pesawan yang berangkat dari Jakarta menuju Pangkal Pinang ternyata turut membawa kerabatnya sebagai salah satu penumpang.

Lewat Instagram pribadinya, Tantri Namirah pun mengungkapkan rasa sedih dan tidak percayanya setelah mengetahui sepupunya menjadi salah satu korban. "Waktu baca berita Lion Air hilang, dalam hati bilang kasihan banget ya Allah, eh ternyata aku sendiri yang ngalamin," tulis Tantri Namirah, Selasa (30/10).

Tantri yang saat itu harus menjalani pekerjaan langsung pulang ke rumah untuk menemui keluarganya. Sepanjang perjalanan, diakui ibu satu orang anak ini dirinya bingung dan hanya menangis.

"Harusnya ada kerjaan, sampaibalik ke rumah nemuin keluarga. Sepanjang jalan cuma nangis, jadi linglung, Semua keluarga di sini sayang sama bang ibung," sambung Tantri Namirah.

Di Instastory sebelumnya, Tantri sempat membagikan ulang unggahan kerabatnya yang lain berisi permohonan doa untuk korban yang diketahui bernama Tri Yudha Gautama tersebut.

"Hari ini, kami kehilangan anggota keluarga kami, Trie Yudha Gautama yang menjadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT610 menuju Pangkalpinang tadi pagi. Kami mohon doa dari segenap rekan, semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT," begitu keterangan yang tertulis di unggahannya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait