Kata Haykal Kamil, Keluarga Korban Lion Air JT 610 Sedih Banyak Berita Simpang Siur

Supriyanto | 2 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haykal Kamil dan istri, Tantri Namirah tengah berduka lantaran sepupu dekat mereka, Trie Yudha Gautama termasuk salah satu penumpang pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Kerawang, Jawa Barat pada Senin (29/10) kemarin.

Sampai sekarang pihak keluarga terus berdoa dan berpikir positif, selama belum ditemukan jenazah berarti masih ada kemungkinan selamat.

"Kita dari keluarga masih punya harapan sih, mungkin ini masih bisa ditemukan karena masih bisa ada harapan. Kalau belum ditemukan mungkin masih bisa ditemukan selamat mungkin," ujar Haykal Kamil didampingi istri, di kediamannya kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (1/11) malam.

Meski kecil kemungkinan, mereka tetap berharap ada mukjizat. Adik kandung Zaskia Adya Mecca itu juga meminta kepada siapapun di luar sana untuk menjaga ucapan agar tak membuat keluarga korban putus harapan.

"Walaupun kemungkinannya kecil banget gitu. Kemarin sempat kecewa juga sih sama salah satu pemerintahan yang bilang semua meninggal. Kok bisa gitu memberikan statement tapi belum ada jasadnya gitu," terang Haykal Kamil.

"Jadi pernyataan-pernyataan kayak gitu nggak usah diungkapkan gitu jadi kayaknya udah mendahului kehendak Tuhan gitu nggak menjaga perasan keluarga," ungkap Haykal.

Bahkan karena banyak informasi yang masih simpang siur membuat keluarganya makin bertambah sedih.

"Kita denger berita bukannya nambah senang tapi menambah pusing sebenernya karena kadang-kadang yang bicara nggak pada tempatnya. Aku tuh mencoba menghilangi, yaudahlah aku ke kantor, yaudah Namirah kamu ada undangan, ada kegiatan, kamu pergi aja deh," kata Haykal Kamil.

"Karena kalau di rumah akhirnya kita mau baca berita, akhirnya kalau mau nonton tv malah buat kita inget dan makin sedih, gitu," pungkas Haykal Kamil.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait