Akhirnya, Daniel Mananta Tampil Bareng Istri dalam Unggahan Dita Soedarjo

Wida Kriswanti | 7 November 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Daniel Mananta, A Man Called Ahok, cukup ramai diperbincangkan. Karena dalam film ini, Daniel Mananta berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, seorang tokoh politik yang salah satunya dikenal karena gaya kepemimpinannya yang unik, yakni kerap berbicara keras dan blak-blakkan. 

Dita Soedarjo, sosialita sekaligus tunangan Denny Sumargo, aktor yang juga sama membintang A Man Called Ahok, salah satu yang memperbincangkan film tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, Dita Soedarjo mengungkap kekagumannya pada film yang akan mulai tayang perdana di bioskop - bioskop Indonesia besok, 8 November 2018. 

Dita Soedarjo memuji film A Man Called Ahok sebagai film yang inspiratif, bahkan untuk mereka yang tak menyukai Ahok. Dita Soedarjo menegaskan bahwa film A Man Called Ahok adalah sebuah film dengan kedalaman dan tidak membosankan sama sekali. 

Akan tetapi, di luar pujian untuk film, nyatanya Dita Soedarjo justru lebih dulu melayangkan pujian kepada sesosok wanita bule yang foto bersama dengannya dan juga Daniel Mananta dalam foto yang diunggah Selasa (6/11). 

"Terima kasih untuk fotonya dan akhirnya bisa bertemu dengan wanita yang tak henti kamu bicarakan, siang dan malam vjdaniel," Dita Soedarjo mengawali unggahannya dalam bahasa Inggris. "Cinta Tuhan bersinar lewat kalian berdua! Kecantikan memudar, tapi para wanita yang takut akan Tuhan akan selalu diberkati lolagin," sambung Dita Soedarjo.

Rupanya, sosok wanita bule itu adalah istri dari Daniel Mananta yang selama ini hampir tidak pernah terekspos. Tak hanya Dita Soedarjo yang mengaku 'akhirnya bisa bertemu' istri Daniel yang bernama Lola, beberapa netizen yang mengisi kolom komentar unggahan Dita Soedarjo pun merasakan hal serupa. 

"Itu istrinya daniel ya??," tanya seorang netizen. "iya.. Dh ank 2 tnyta daniel," sahut yang lainnya. 

Diketahui, selama ini Daniel Mananta cukup menjadikan kehidupan pribadinya sebagai ranah pribadi. Walau diketahui sudah menikah, namun Daniel Mananta hampir tidak pernah tampil di area publik dan media bersama sang istri. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait