Kata Vicky Prasetyo Soal Kabar Kisruh Adiknya dengan Angel Lelga

Altov Johar Kamis, 8 November 2018 22:00:00
Kata Vicky Prasetyo Soal Kabar Kisruh Adiknya dengan Angel Lelga (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo tak mengetahui pasti duduk perkara antara Angel Lelga dan adiknya, Bella. Padahal selama setahun terakhir mereka kerap bersama-sama. Apalagi Bella sayang dengan Angel Lelga yang merupakan kakak iparnya.

"Saya juga bingung ya padahal dulu mantan managernya, bela juga sayang sama kakak iparnya terus sampe setaun ini kita sering sama-sama. Saya enggak ngerti lah ada apa dan bagaimana," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Bukan hanya sekadar hubungan adik dan kakak ipar, lanjut Vicky, Bella juga sempat menjadi manajer Angel Lelga. Sekitar setengah tahun Bella menangani pekerjaan Angel. "Enam bulan lebih lah," imbuhnya.

Vicky juga tidak mengetahui soal pengakuan Bella belum digaji Angel. Sepengetahuannya, Angel Lelga selalu menjalankan kewajibannya membayar gaji pegawai, terlebih Bella adalah keluarga.

"Dibayar kok, kan hubungan keluarga enggak ada batasan. Mungkin Bella lupa," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.