Menangis di Hadapan Majelis Hakim, Reza Bukan: Ini Soal Hidup, Soal Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Bukan tak bisa membendung air matanya saat membacakan eksepsi dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

“Ya gimana enggak nangis ini soal hidup, soal keluarga, soal pribadi saya. Sedih lah kalau diperlakukan kayak gini, saya minta seadil-adilnya,” terang Reza Bukan usai sidang di PN Jakarta Barat.

Reza Bukan sempat sangat sedih lantaran merasa tidak bersalah dalam hal ini. Dia tidak merasa memiliki narkoba sebagaimana didakwakan kepada dirinya. Reza Bukan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan kebenaran seorang diri tanpa didampingi kuasa hukum.

Reza Bukan cukup kuat menghadapi musibah ini atas dukungan keluarga yang begitu besar. Dia pun terharu atas dukungan keluarga, terutama anak-anaknya.

“Keluarga pasti dukung kok, terutama anak-anak saya,” katanya.

Reza Bukan ditangkap petugas kepolisian dari Polres Jakarta Barat pada 30 Juni 2018 lalu di kediamannya di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat. Dari tempat kejadian perkara, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,9 gram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait