Nikita Mirzani Tahu Betul Siapa yang Dimaksud Luna Maya TEMAN MAKAN TEMAN

Supriyanto | 15 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sempat curhat di Insta Story teman makan teman kemudian buru-buru dihapus. "MAKAN TEMEN, LAGI HITS," tulis Luna di akun Instagram miliknya.

 

Banyak yang menduga Luna menyindir Syahrini, lantaran telah merebut Reino Barack dari pelukannya. Kabar tersebut langsung dibantah Luna, namun pemain film Suzzanna Bernapas dalam Kubur itu memang berniat menyindir seseorang.

Tak hanya di media sosial, kabar tersebut pun heboh di dunia hiburan. Nikita Mirzani mengaku tahu betul sindiran Luna Maya ditujukan untuk siapa.

"(Temen makan teman) bahaya sih. Gua tau sih buat siapa. tunggu aja biar kalian (wartawan) cari tau sendiri," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Saat diminta untuk membocorkan siapa teman makan teman yang dimaksud Luna, Nikita malah tertawa dan masih menutup mulut.

Menurut Nikita, di penghujung tahun 2018 ini akan ada berita menggemparkan yang tidak pernah disangka.

"Ada deh. Penutupan akhir tahun akan banyak cerita menghebohkan menggemparkan yang buat kalian ternganga-nganga," ungkap Nikita Mirzani.

Apakah benar Syahrini merebut Reino Baracl dari Luna, Nikita menutup fapat rahasianya. "Aduh nggak tau ah ada pokoknya ada dua gosip," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait