Ini Kejutan Pernikahan Kat Ramnani untuk Christian Bautista

Christiya Dika Handayani | 18 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan rekan duet Christian Bautista di Indonesia yakni Bunga Citra Lestari turut menghadiri acara pernikahan Christian dan istrinya, Kat Ramnani.

Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan istri dari Ashraf Sinclair ini di Instagramnya. Bunga Citra Lestari sempat memperlihatkan momen pemberkatan pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani yang digelar di Tirtha Bridal Uluwati, Bali pada Sabtu (17/11).

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari yang ditemani suaminya pun turut hadir di acara makan malam yang digelar Christian Bautista dan Kat Ramnani usai resmi menikah. Diketahui dari salah satu postingan Bunga Citra Lestari, Kat Ramnani ternyata telah mempersiapkan kejutan untuk Christian Bautista.

Ia menampilkan kemampuannya bernyanyi sambil bermain alat musik ukulele yang telah dipersiapkannya untuk Christian Bautista selama 4 bulan.

"When the bride practice singing and ukulele for 4 month to suprise her groom," tulis Bunga Citra Lestari di unggahannya dengan menandai akun Instagram Christian Bautista dan Kat Ramnani.

Di unggahan tersebut, Kat Ramnani yang masih mengenakan pakaian pengantinnya terlihat gugup sambil sesekali tertawa saat bernyanyi dengan diiringi ukulele yang dibawanya.

Christian Bautista dan Kat Ramnani bertemu pertama kali di Amerika Serikat. Setahun bersama, keduanya bertunangan pada Oktober 2017. Acara pernikahannya di Bali merupakan salah satu dari dua acara yang digelar keduanya. Setelah ini, Christian Bautista dan Kat Ramnani akan melangsungkan acara pernikahan mereka di negara asalnya, Filipina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait