Digugat Cerai Gisel, Sahabat Gading Marten: Kami Tahu Kau Laki-laki Hebat

Binsar Hutapea | 22 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten digugat cerai istrinya, Giselle Anastasia. Gugatan cerai dilayangkan jebolan Indonesian Idol tersebut pada 19 November lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak, kabar ini mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan jauh dari gosip tak sedap.

Diceraikan sang istri, Gading Marten mendapat kata-kata penghiburan dan dukungan dari sahabat-sahabatnya. Hal itu tampak dalam sejumlah postingan Instagram Stories sahabat yang di-repost Gading Marten pada Kamis (22/11). 

Dalam sebuah postingan, seorang sahabat meminta agar Gading Marten tetap tegar menghadapi permasalahannya. "Stay tough Nyoo @gadiiing. Semua orang punya kehidupan pribadin nya masing masing and let's show respect to their privacy,"  begitu tulis sang rekan.   

Sementara dalam postingan berikutnya, sahabat yang lain juga meminta privasi Gading Marten dihormati. "Buat yg DM ato nanya ttg my brother @gadiiibg...i don't know. Sepatu kita sih selalu sama pastinya... stay strong nyo. Respect his privacy," tulis sang sahabat. 

Seorang sahabat lain juga memberikan dukungan untuk Gading Marten. Dalam postingan itu, ia meminta Gading Marten tetap bersemangat.

"Teruntuk saudara kami @gadiiing. Sepatah-patahnya hati kami, kami yakin perasaanmu lebih pedih. Tetap semangat dengan apapun jalan yang ditakdirkan. Kami tahu kau laki-laki hebat," tulis sahabat Gading Marten lainnya. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait