Gugatan Perceraian Mencuat ke Publik, Ini Permintaan Gading Marten ke Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 25 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring mencuatnya kabar gugatan cerainya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten meminta keluarganya untuk tidak berkomentar negatif tentang Gisel. Permintaan tersebut karena dia ingin tetap berhubungan baik apapun yang akan terjadi di masa mendatang.

"Permintaan Gading adalah jangan menjelek-jelekkan Gisel, karena memang baik-baik aja dan apapun yang terjadi di depan kita itu memang keluarga. Mau Giselnya cerai nanti, kami tetap keluarga. Keluarga enggak mungkin bisa dipisahkan," tutur Gibran Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Sama seperti Gisella Anastasia, Gading Marten juga sudah menunjuk pengacara untuk menangani kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gading Marten menunjuk pengacara yang masih termasuk keluarganya.

"Pengacara sudah ada, dari keluarga," ucap Gibran Marten.

Gading sengaja menunjuk pengacara yang masih memiliki hubungan keluarga dengan dirinya bukan tanpa alasan. Gading Marten ingin perceraian berjalan baik tanpa diwarnai saling umbar aib satu sama lain.

"Kenapa Gading ngambil dari keluarga sendiri, karena Gading bertujuan untuk tidak ada apa-apa, enggak mau ada konflik. Jadi ya sudah lah ini pengacara dari kami sendiri, enggak perlu dari orang luar," ungkap Gibran Marten.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait