Dianggap Pasangan Ideal, Keluarga Syok Saat Dengar Gisel - Gading akan Bercerai

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga besar syok saat  Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan akan bercerai. Yang sangat terkejut atas kabar ini adalah Roy Marten dan istrinya, Anna Maria.

"Mama sama Papa syok pertama kali dengar dari Gading, dari Gisel (mau cerai). Mereka syok banget," tutur Gibran Marten selaku adik dari Gading Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Keluarga syok karena selama ini mereka mempersepsikan bahwa pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai pasangan yang ideal.

"Karena mereka kan ideal banget. Setiap posting di Instastory, Gempi difoto-fotoin, Gisel juga sama Gempi difoto-fotoin, tapi kok bisa gini ? Malah syok," tuturnya lebih lanjut.

Gisella Anastasia resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Gisella Anastasia kabarnya sempat bertemu dengan keluarga Gading Marten untuk  menyampaikan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait