Segera Bercerai, Gisella Anastasia Tak Masalah Sandang Status Janda Muda

Supriyanto Senin, 26 November 2018 06:30:00
Segera Bercerai, Gisella Anastasia Tak Masalah Sandang Status Janda Muda

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Keputusan tersebut diambil karena Gisel sudah tak tahan berumah tangga dengan Gading yang bermasalah sejak 1,5 tahun lalu.

Lantas, sudah siap kah Gisel yang kini berusia 28 tahun menyandang status janda muda?

Saat ditanya, Gisella Anastasia pun tertawa dan sempat bingung menjawabnya. Namun, ibu satu anak itu berdoa keputusannya cerai menjadi jalan terbaik.

"Hahaha nah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap. Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macem, mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik," ungkap Gisella Anastasia kepada wartawan melalui video call.

Ketika ditanya kemungkinan untuk kembali ke pelukan Gading kemudian mencabut gugatan, Gisella Anastasia mengatakan belum ada ke arah itu.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan tapi kalau kita udah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali," bener Gisella Anastasia.

Meski demikian, Gisella Anatasia juga tidak mau mendahulukan kehendak Tuhan. Giselle juga tak masalah menyandang status janda karena menurutnya itu hanya label.

"Cuma kita we never know, sekarang pisah emang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik. Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi sama keluarga, itu cuma label masyarakat aja," pungkas Gisella Anastasia.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.