Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Selingkuh Karena Hal Ini

Supriyanto Kamis, 29 November 2018 00:30:54
Vicky Prasetyo (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo bersama ibu dan adiknya menggerebek istri, Angel Lelga yang diduga berselingkuh dengan Fiki Alman di kamar rumahnya pada Senin (19/11). Sebelumnya Vicky mengaku sudah investigasi soal perselingkuhan istrinya.

Lantas, benarkah Vicky Prasetyo memiliki bukti bahwa istrinya berzina, berhubungan intim dengan lelaki lain seperti laporannya ke Polres Metro Jaya?

"Kan saya melakukan pengintaian bukan saat itu saja, udah beberapa hari. Saya sadap komunikasinya, saya udah pakai investigasi tinggi banget karena ini udah menyangkut tentang keluarga, tentang masa depan rumah tangga saya," ujar Vicky Prasetyo kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Vicky itu juga menegaskan kalau drama rumah tangganya bukan rekayasa untuk menaikan popularitas.

"Walaupun banyak yang menggiring kalau ini settingan, nggak ini cerita sebenarnya melibat semuanya, negara, keluarga, rakyat, warga semualah," kata Vicky Prasetyo.

Fiki Alman (IG)
Fiki Alman (IG)

Apalagi saat digerebek, Angel Lelga yang di tempat umum memakai pakaian tertutup justru tak memakai hijab, hal itu lah yang membuat Vicky yakin bahwa Angel berselingkuh.

"Angel itu kalau berpakaian, kakinya aja tertutup. Itu kalau hijab benar-benar syari banget. Sangat menjaga syariatnya sekali, tapi pemandangan seperti itu, kalian bisa lihat dia tanpa kepala, pakai celana tidur. Nah yang harus dipikirkan itu kamar tidur saya, saya masih suami sah," pungkas Vicky Prasetyo geram.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.