Bawakan Single Terbaru, Ayu Ting Ting Menjadi Sorotan

Abdul Rahman Syaukani | 29 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting berhasil meluncurkan single terbarunya berjudul Jangan Gitu Dong yang lirick lagunya dibuat oleh fashion stylist-nya. Lagu itu menjadi semacam pembelaan untuk Ayu Ting Ting yang kerap menjadi sasaran amukan netizen di dunia maya.

Melalui lagu Jangan Gitu Dong, ibu satu anak ini mengajak masyarakat untuk tidak mudah menghakimi orang hanya melihat dari penampilan luarnya saja. Karena bisa saja tampilan luar tidak sesuai dengan kenyataan yang sesungguhnya.

Setelah acara jumpa pers, Ayu Ting Ting juga sempat membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di hadapan wartawan dan para penggemar pasca dirilis. Penampilan pertama Ayu Ting Ting menyedot perhatian para penggemar. Terbukti mereka kompak mengabadikan momen ini lewat kamera handphone masing-masing.

Ayu Ting Ting terlihat bahagia menyaksikan antusiasme para penggemar yang begitu dahsyat. Sesekali Ayu berhenti menyanyi untuk sekedar mengecek apakah para penggemarnuya bisa membawakan lagu Jangan Gitu Dong atau tidak.

Setelah perform di hadapan awak media dan para penggemar, Ayu Ting Ting mengaku bahagia akhirnya dapat meluncurkan single terbarunya setelah cukup lama penantian.

Ayu Ting Ting juga bahagia lantaran tidak hanya dirinya yang mengeluarkan single pada kesempatan itu, tapi juga artis-artis jebolan KDI yang lagu-lagu mereka disatukan dalam album kompilasi Ayu Ting Ting & Hist Collection.

"Kalau album saya sendiri, lagu banyak, saya enggak mau dengan kualitas yang ngasal. Untungnya saya punya tim manajemen yang penyanyinya suaranya bagus-bagus. Terlebih KDI kemarin lagi hits kan. Lagunya juga enak-enak bukan sembarangan lagu," kata Ayu Ting Ting di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Melalui album kompilasi ini, Ayu Ting Ting berharap para penggemar masing-masing artis tidak hanya mendengarkan lagu milik idola mereka, tapi juga mendengarkan lagu dari artis lain yang kemampuan menyanyi mereka katanya juga sangat bagus.

"Enggak ada salahnya join dan gabung dengan mereka. Biasanya anak KDI punya single join sama siapa gitu kan, dan bingung dengerin dimana. Nah bersama saya, para penggemar mereka kan bisa bareng-bareng dengerinnya. Ada lagu saya dan yang lainnya. Jadi beli CD saya, penggemar mereka pun bisa dengarkan lagu kita semua," katanya.

Selain Jangan Gitu Dong, lagu-lagu yang ada di album kompilasi Ayu Ting Ting & Hits Collection antara lain; Cinta Terlarang (Abi Rafdi), Bintang (Delima), Mirip Mantan (Musfiqur Rahman), Takdir Cinta (Ardea), Nada Cinta Pelangi (Rischa Antika), Tat Tit Tut (Poppy Capella),dan Kiki Ariska (Cukup Tiga Kali).

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait