Jangan Gitu Dong, Lagu Terbaru Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan single Alamat Palsu dan Sambalado, pedangdut Ayu Ting Ting merilis single terbaru bertajuk Jangan Gitu Dong. Alunan musik untuk lagu Ayu kali ini bernuansa ceria.

Lewat single Jangan Gitu Dong, Ayu Ting Ting menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memandang orang sebelah mata orang lain hanya melihat dari sisi luarnya saja.

"Lagu ini jangan lihat orang dari luarnya saja. Intinya mengajak masyarakat untuk tidak mudah merendahkan orang," ucap Ayu Ting Ting dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Single terbaru Ayu Ting Ting Jangan Gitu Dong juga ada dalam album kompilasi dangdut Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection yang juga dirilis pada hari ini di tempat yang sama. Lagu-lagunya di album antara lain; Cinta Terlarang (Abi Rafdi), Bintang (Delima), Mirip Mantan (Musfiqur Rahman), Takdir Cinta (Ardea), Nada Cinta Pelangi (Rischa Antika), Tat Tit Tut (Poppy Capella), Kiki Ariska (Cukup Tiga Kali) dan Jangan Gitu Dong (Ayu Ting Ting).

Lina Priscilla selaku Direktur Star Media Nusantara (SMN) mengaku bangga akhirnya album kompilasi dangdut Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection resmi dirilis setelah melewati proses yang cukup panjang.

"Senang akhirnya kami merilis single terbaru Ayu Ting Ting, dari Kiki juga dan teman-teman yang lain," kata Lina Priscilla.

Di tempat yang sama Bebi Romeo selaku Direktur Utama Mega Music mengaku optimis album kompilasi dangdut ini bakal booming dan laku di pasaran. Optimisme Bebi bukan tanpa dasar. Sedikitnya ada 3 lagu Ayu Ting Ting yang sudah punya rekam jejang positif di industri dangdut tanah air.

"Album ini bukan sembarangan ya. Apalagi ada lagu Ayu Ting Ting yang sudah sangat dikenal track recordnya," kata Bebi Romeo.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait