Bantah Selingkuh, Gading Marten Kasihan kepada Icha Gwen

Supriyanto | 29 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, muncul nama Linda Agustari atau Icha Gwen, model majalah dewasa yang disebut sebagai orang ketiga. Namun, kabar tersebut dibantah Gading Marten.

Saat ditanya, sejauh mana mengenal Icha Gwen, ayah Genpita Noura Marten itu mengaku tidak tahu. Gading Marten pun menaruh kasihan kepada Icha Gwen dan anaknya yang menjadi sasaran bully netizen.

"Coba lo kenalin ke gue he he he. Saya aja enggak tahu. Kasihan lo nyangkutin anak orang, dia (Icha Gwen) juga mungkin punya keluarga," ungkap Gading Marten saat jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

"Sekali lagi enggak ada kabar yang benar tentang orang ketiga," tegas Gading Marten.

Tak hanya Icha Gwen, Giselle Anastasia juga meluruskan bahwa temannya yang bernama Sri Devi atau Butet juga bukan perusak rumah tangganya dengan Gading Marten seperti yang diberitakan sebuah media online.

"Mending Icha Gwen, ini Butet? Astaga Tuhan kalian (wartawan) ada-ada aja. Itu enggak mungkin," kata Gisella Anastasia.

Gading Marten pun kecewa dan menyayangkan wartawan bisa langsung menulis berita tanpa konfirmasi kepada yang bersangkutan.

"Sedihnya saya adalah ketika kita berdua pas lagi enggak di Jakarta, kalian tinggal menunggu ibaratnya seminggu. Terus kalian nyari sana-sini jadi detektif sendiri. Itu yang disayangkan sih. Tapi kalau misalnya sekarang saya boleh kasih kesempatan ngomong semuanya (penyebab perceraian yang beredar) enggak benar," pungkas Gading Marten.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait