Bela Putri Ussy Sulistiawaty yang Di-bully Netizen, Prilly Latuconsina Dikritik

Christiya Dika Handayani Senin, 3 Desember 2018 20:40:23
Prilly Latuconsina dikritik netizen karena bela putri Ussy Sulistiawaty yang di-bully netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty dibuat kesal oleh komentar netizen. Penyebabnya, sejumlah netizen menghina fisik serta penampilan putri pertama dan keduanya. Salah satunya menyebut jika wajah kedua putri Ussy Sulistiawaty itu berbeda dengan kedua adiknya.

Menanggapi hal tersebut, istri Andhika Pratama mendoakan agar keempat putrinya dijauhkan dari sifat yang kurang baik seperti netizen tersebut. Tak hanya itu, lewat unggahan di Instagram miliknya, Ussy Sulistiawaty juga kembali memberi pesan menohok untuk netizen.

"Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu. Anak2 ku amel ara elea sheva..aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!! tertawalah wahai para pem bully anak2 ku tersenyumlah sepuasnya..smoga sakit hati ku terbalaskan apapun jalannya amiiiin YRA," tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan foto keempat buah hatinya yang diunggah, Minggu (2/12).

Di postingan yang lain, Ussy Sulistiawaty sempat mengancam netizen yang menghina anak-anaknya. "Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam. Tapi tidak ketika Kau menghina anak2 ku #strongkids," begitu keterangan yang ditulis Ussy Sulistiawaty .

Unggahan Ussy Sulistiawaty ini pun langsung dibanjir komentar dari netizen, tak terkecuali dari rekan artis yang mendukung Ussy Sulistiawaty memberikan pelajaran untuk netizen yang menghina anaknya. Salah satunya Prilly Latuconsina. Ia mendukung Ussy Sulistiawaty untuk melaporkan para penghina anaknya ke polisi.

"Apa yang terjadi yaa sama otaknya netizen Indonesia? Heran kok apapun di jadiin bahan untuk bully. Sabar yaaa kakaaaaa!!! Laporin aja semuanyaa kaa!," komentar Prilly Latuconsina.

Namun komentar kekasih Maxime Bouttier ini justru menuai kritikan netizen. Mereka kesal lantaran Prilly Latuconsina seolah menyebut jika semua netizen Indonesia sama. Mereka meminta Prilly Latuconsina tidak menyamaratakan antara netizen satu dengan lainnya.

"Jangan samakan semua netizen Indonesia Prilly. Ada juga yg positifnya. Hati2 kalay berucap juga ya jgn d samaratakan," komentar salah satu netizen.

"Kamu juga netizen prill. Jangan bilang otaknya netizen Indonesia dong!! Kamu orang Indonesia bukan.. Ga semua kaliiiii! Gemes bacanya!!" sahut netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.