Terlihat Selalu Bahagia, Syahrini: Hidup Harus Dinikmati

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 5 Desember 2018 22:15:23
Syahrini terlihat selalu bahagia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan mencuat kabar Syahrini akan segera menikah dengan pengusaha Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Bahkan pelantun "Sesuatu" itu dikabarkan sudah memesan busana pengantin untuk pernikahannya nanti.

Aisyahrani selaku saudara kandung sekaligus manajer Syahrini mengatakan belum ada kepastian kapan kakaknya menikah dan dengan siapa dia akan mengakhiri masa lajangnya. Semua diserahkan pada garis hidup yang sudah dituliskan Tuhan.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam sesi jumpa pers syuting video klip lagu terbarunya berjudul "Cintaku Kandas", Syahrini terlihat bahagia. Dia mengatakan sehari-harinya memang diupayakan untuk selalu bahagia sebagai tanda rasa syukurnya atas anugerah yang diberikan Tuhan.

"Memang harus bahagia terus, Mas. Hidup itu harus dijalani, dinikmati, disyukuri. Bahagia aja stay sehat walafiat, oke?" ucap Syahrini di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Disinggung soal kabar hubungannya dengan Reino Barack, Syahrini enggan memberikan komentarnya. Dia memutuskan untuk mengakhiri sesi tanya jawab dengan awak media. "Terima kasih," ucap Syahrini yang langsung meninggalkan kerumunan wartawan.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.