Sissy Priscillia Sebut Milly dalam Film Milly dan Mamet Beda dengan yang Dulu

Areta Tubarila Jumat, 7 Desember 2018 19:20:00
Sissy Priscillia Sebut Milly dalam Film Milly dan Mamet Beda dengan yang Dulu

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali memainkan karakter Milly Ada Apa dengan Cinta? di film terbarunya, Milly dan Mamet, Sissy Priscillia merasa perlu pendalaman lagi. Pasalnya, karakter Milly setelah 16 tahun telah mengalami perubahan yang cukup signifikan. 

“Saya menjadi Milly sudah 16 tahun. Sebenarnya nggak ada yang dikerjain spesifik untuk memperdalam karakter Milly, tetapi saya merasa seperti berkenalan lagi dengan sosok Milly di film Milly dan Mamet,” ungkap Sissy Priscillia saat datang ke Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.Jika dulu karakter Milly digambarkan sebagai remaja yang telmi atau telat mikir, Milly yang sekarang telah berstatus sebagai ibu rumah tangga.

"Yang pasti karakter Milly sekarang sudah jauh lebih dewasa," kata Sissy Priscillia. "Hanya masih telmi (telat mikir) atau tidak lihat saja," ajaknya berpromosi film yang akan tayang perdana di bioskop 10 Desember 2018. 

Film Milly dan Mamet yang merupakan spin off film Ada Apa dengan Cinta? menghadirkan penulis dan sutradara yang berbeda. Di tangan Ernest Prakasa, karakter Milly yang menjadi karakter utama mendapat polesan sana - sini. 

“Karakter Milly yang sudah ada sebelumnya sama Ernest dipoles lagi, sehingga bisa melihat karakter pribadi Milly (yang lebih kompleks) seperti apa," pungkas Sissy Priscillia

(are / wida)

Penulis Areta Tubarila
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.