Selamat, Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 ini semakin lengkap dengan hadirnya buah hati pertama mereka.

Ardina Rasti telah melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan Arie Dwi Andika di Instastorynya. Pasa Senin (10/12), Arie Dwi Andhika memajang foto seorang bayi yang tengah tertidur.

Sambil menyematkan akun Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika mencoba menyapa penggemarnya sekaligus memperkenalkan sang buah hati.

"MORNING.... @ardinarasti6," tulis Arie Dwi Andhika di fotonya.

Namun sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum diketahui jenis kelamin maupun nama lengkap anak pertama Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika ini. Meski demikian, unggahan terakhir Ardina Rasti telah dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran buah hatinya.

"Congratulations ka @ardinarasti6 sudah menjadi seorang ibu," komentar salah satu netizen. "Mommy cantik selamat ya anaknnya cakep bgt.. Smoga sehat terus jd anak baik kebanggaan keluarga amin," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait