Billy Syahputra Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Kriss Hatta

Supriyanto | 10 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Kedatangannya guna memberi keterangan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta atas dugaan menggunakan surat palsu untuk mengakui Hilda Vitria sebagai Istrinya, serta pencemaran nama baik. Billy dan kuasa hukumnya tiba di Polda Metro Jaya pukul 13.40 WIB.

"Kemarin kan Billy melaporkan KH ke Polda Metro Jaya dengan dugaan menggunakan dokumen palsu untuk mengklaim seseorang seolah-olaj adalah istrinya. Setelah itu menuduh Billy merampas dan berzina dengan istrinya," jelas Fahmi Bachmid si Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (10/12).

Fahmi mengaku mengantongi beberapa bukti atas laporan Billy terhadap Kriss Hatta. Ia mengaku akan menunjukkan bukti itu setelah Billy menjalani pemeriksaan.

"Itu lah yang kita laporkan dengan dugaan menggunakan surat palsu sekaligus pencemaran nama baik dan fitnah. Kami banyak bukti, salah satunya surat dari kelurahan. Setelah BAP akan saya tunjukkan," jelasnya.

Sementara itu Billy tak banyak bicara setibanya di Polda Metro Jaya. Ia mengaku akan menjelaskannya setelah menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta. "Kita akan jelaskan semua, masuk dulu ye," ucap Billy Syahputra.

(tov/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait