Kata Angbeen Rishi, Hubungannya dengan Adly Fairuz Tak Direstui karena Agama

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi terganjal restu orang tua. Yulia, ibu kandung Angbeen muncul di media dan menyatakan ridak rela putrinya menikah dengan Adly.

Perbedaan agama diduga menjadi penyebab ibunda Angbeen Rishi tak mau memberi restu. Hal tersebut diungkapkan oleh Angbeen.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ungkap Angbeen Rishi, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12) malam.

Sebenarnya, Angbeen Rishi berat untuk mengungkap masalah yang terjadi pada keluarganya. Angbeen memilih tinggal bersama sang ayah usai mengetahui ibunda ingin memaksanya berpisah dengan Adly Fairuz.

"Mungkin dia (Yulia) menginginkan yang terbaik untuk saya dengan cara dia pikir dengan ikut agama dan keyakinan baru dia pilih, itu yang terbaik untuk saya," terang Angbeen Rishi.

"Begitu banyak hal yang saya alami selama masa perceraian (orangtua) yang saya nggak perlu ceritain," pungkas Angbeen Rishi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait