Ayu Ting Ting Menangis saat Menceritakan Keinginan Bilqis Punya Ayah Baru

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, 2014 silam, Ayu Ting Ting hingga kini belum menemukan pendamping hidup baru. Pelantun "Alamat Palsu" ini tampaknya masih betah sendirian. 

Namun belum lama ini Ayu Ting Ting dibuat menangis mendengar permintaan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.. Hal ini diketahui dari acara Kilau DMD yang dipandunya. Di program tersebut, Ayu Ting Ting tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan tentang putrinya yang menyatakan ingin memiliki seorang ayah.

"Bunda Bilqis pengin punya papa. Papa yang baik, dia bilang gitu," kata Ayu Ting Ting menirukan ucapan putrinya, seperti terlihat dalam kanal YouTube Kilau DMD MNCTV.

Mendengar perkataan Bilqis, Ayu Ting Ting mengaku hanya terperanga dan tak bisa memberi jawaban apa pun. Ia lantas menanyakan pada putrinya siapa yang mengajarinya berbicara demikian.

"Gue jadi bengong pas dia ngomong gitu. Siapa yang ngajarin ngomong kayak gitu, Nak? Enggak, Bilqis sendiri," cerita Ayu Ting Ting.

Rupanya, ini bukanlah kali pertama Bilqis membahas sosok ayah. Sebelumnya, Bilqis pernah menceritakan pada Ayu Ting Ting soal ayah ketika melihat temannya merayakan ulang tahun dengan didampingi kedua orang tuanya.

"Kalau dulu pas masih playgroup teman-temannya ulang tahun di kelas. Dia bilang, 'Bunda, tadi teman Bilqis, Sera, ulang tahun di kelas. Ada papanya, ada mamanya'. Itu pertama kali tuh," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting TIng pun mengatakan dirinya tetap berusaha tegar di depan sang buah hati. Ayu Ting Ting lalu memberi penjelasan pada Bilqis, sang anak tetap punya orang-orang yang menyayanginya.

"Tapi aku di depan dia tuh gak pernah nangis. Oh iya, Bilqis juga punya kok. Bilqis punya ayah, punya ibu, punya bunda, Bilqis punya semuanya dan dia langsung, 'oh iya'," ujar Ayu Ting Ting.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait