Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Pelaku Penipuan

Abdul Rahman Syaukani | 30 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir satu tahun dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengetahui seperti apa sosok suami dan keluarganya. Angel Lelga mengatakan keluarga Vicky Prasetyo sebagai pelaku penipuan yang sudah banyak menipu dirinya.

“Dan ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Inikan bahaya sekali. Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua lebih punya hati untuk tidak melakukan penipuan kepada korban yang banyak lagi,” kata Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Vicky Prasetyo sempat mempermalukan Angel Lelga ke hadapan publik dengan melakukan penggerebekan dan berujung pada pelaporan polisi soal tudingan perzinahan dengan Fiki Alman. Namun belakangan pihak kepolisian mengeluarkan surat penghentian penyidikan perkara atau SP3 atas kasus tersebut karena tidak cukup bukti.

Angel Lelga mengaku dirinya secara pribadi sudah memaafkan Vicky Prasetyo dan keluarganya. Namun awal tahun 2019 nanti, Angel akan melaporkan Vicky Prasetyo dan keluarganya ke polisi atas dugaan penipuan. Janda Rhoma Irama itu sengaja akan memperkarakan keluarga Vicky supaya mereka kapok dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Saya bukan pendendam, saya sudah memaafkan mereka, karena bagaimanapun mereka itu pernah ada di dalam hidup saya. Tetapi saya lakukan tindakan hukum itu semata-mata saya tidak ingin ada korban yang lain sama halnya dengan saya. Karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya, saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka,” ungkap Angel Lelga.

Sampai saat ini kami belum dapat mengkonfirmasi kepada Vicky Prasetyo maupun keluarganya soal pernyataan Angel Lelga ini.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait