Via Vallen Bantah Persulit Pemeriksaan Soal Kosmetik Oplosan

Supriyanto Selasa, 1 Januari 2019 13:00:54
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen belum lama ini diperiksa polisi terkait kasus kosmetik oplosan yang terungkap oleh Polda Jawa Timur. Via Vallen dan beberapa artis sempat melakukan promosi kosmetik itu di akun media sosial pribadi. Pelantun Sayang itu pun menegaskan, kedatangannya hanya sebagai saksi bukan tersangka.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu juga membantah dirinya tidak koperatif lantaran mangkir saat pemanggilan pertama untuk pemeriksaan.

"Terus sebelumnya itu panggilannya udah lama, masih di Tanah Suci. Cuma keluarga Via nggak mau kasih tahu Via, karena mereka mau Via fokus ibadah. Pas Via pulang, Via tahu dapat surat panggilan, Via datang dong ke kantor polisi karena sebagai warga negara yang baik saya harus taat hukum. Jadi yaudah datang, ngasih keterangan, udah gitu aja," terang Via Vallen di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Via Vallen pun menegaskan jika diminta menjadi saksi di persidangan dirinya siap membantu. Pelantun Sayang itu akan berusaha menjawab dengan baik dan jujur.

"Oh siap banget. Cuma ditanya itu aja, Via jawabnya dengan sejujur-jujurnya Via," pungkas Via Vallen.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.