Pada Jane Shalimar, Vanessa Angel Mengaku Ditangkap dalam Keadaan Berpakaian

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 8 Januari 2019 11:30:00
Di Hadapan Jane Shalimar, Vanessa Angel Mengaku Ditangkap dalam Keadaan Berpakaian

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1) lalu di sebuah hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi online.

Mengetahui informasi Vanessa Angel terciduk polisi, Jane Shalimar terbang ke Surabaya untuk memberikan pendampingan. Meski keduanya sempat berseteru karena Didi Mahardika, namun mereka sudah baikan dan sangat dekat layaknya saudara.

Di hadapan Jane Shalimar, Vanessa Angel tidak banyak bercerita tentang insiden kasus prostitusi yang dialaminya. Vanessa Angel lebih banyak menangis dan suaranya bergetar.

"Aku juga masih agak berat mengambil keterangan dari Vanessa, enggak gampang, butuh waktu lama. Saya mesti ekstra sabar. Waktu dia lihat pertama saya datang dia enggak bicara apa-apa, dia peluk saya, gemeter dan nangis," kata Jane Shalimar dalam jumpa pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Mendapati Vanessa Angel terus terusan menangis, Jane Shalimar berusaha untuk menenangkannya.

"Aku bilang tenang nanti didampingi enggak usah khawatir. Saya enggak tanya detail, saya pahami dia dalam keadaan syok. Dia merasa tenang saya di sana," tutur Jane Shalimar.

Lantaran masih menangis dan Vanessa Angel kondisinya belum stabil, Jane Shalimar cuma mendapat pertanyaan yang dianggapnya penting untuk membuktikan Vanessa Angel tidak bersalah atas kasus prostitusi. Kala itu Jane Shalimar menanyakan apakah dia telanjang saat diamankan petugas kepolisian di kamar hotel.

"Keterangan Vanessa ke saya, saya enggak tanya detail jam berapa dia di kamar. Saya tanya kondisi yang terjadi, pakai baju enggak? Dia bilang, 'Saya pakai baju, saya duduk, saya berani sumpah'," katanya menirukan perkataan Vanessa Angel.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.