Vanessa Angel Belum Menemui Orang Tua Usai Diciduk Polisi atas Dugaan Prostitusi

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dikabarkan terciduk oleh aparat kepolisian Polda Jawa Timur dengan dugaan prostitusi online, Vanessa Angel sampai sekarang belum berani menemui orang tuanya.

Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel memaklumi jika putrinya masih sungkan untuk menghadap. Doddy memahami kondisi psikis Vanessa yang sedang kebingungan untuk menjelaskan kepada keluarga.

"Dia (Vanessa) juga masih syok kayaknya bingung apa yang harus diomongin ke saya. Kalau saya jadi Vanessa mungkin sama ya, jadi saya memposisikan diri saya di diri dia, ya gapapa lah. Dalam satu dua hari ini, mungkin akan ketemu saya," ungkap Doddy Sudrajat kepada wartawan di Jakarta.

Doddy juga tak pernah menyangka putrinya bakal muncul dengan pemberitaan negatif apalagi sampai dianggap terlibat prostitusi. Gara-gara itu juga, Doddy Sudrajat jadi kepikiran dan tak bisa tidur semalaman.

"Gimana ya, nggak percaya aja kejadian ini terjadi sama Vanessa," pungkas Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel diciduk petugas Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online, Sabtu (5/1). Vanessa Angel ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqqila.

Mantan kekasih Cucu Presiden Soekarno itu diamankan di sebuah hotel di Surabaya saat sedang kencan dengan pengusaha inisial R.

Saat ini Vanessa dan Avriellya Shaqqila diperbolehkan pulang namun masih menjalani pemeriksaan lanjutan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait