Resmi Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Gelar Selawat Bareng Warga

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Januari 2019 23:45:23
Angel Lelga mengaku senang dan bahagia atas vonis cerai dengan Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada Kamis, 10 Januari 2019. Pernikahan yang mereka bina sejak 9 Februari 2018 otomatis bubar dengan adanya putusan cerai dari Majelis Hakim.

Angel Lelga mengaku senang dan bahagia atas vonis cerai tersebut. Dengan adanya putusan itu, Angel Lelga merasa terbebas dari keruwetan hidup bersama Vicky Prasetyo. Apalagi saat dalam proses cerai, sempat ada insiden penggerebakan di rumah Angel Lelga.

Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah, itu yang memang saya tunggu-tunggu. Pengadilan Agama mungkin juga memantau pemberitaan," kata Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Menurut pengakuan Angel Lelga, dirinya sempat memberi tahu warga di dapil tempatnya nyaleg soal perceraian dengan Vicky Prasetyo. Dan di luar dugaan, warga ikut menyambut gembira atas percerainnya dengan Vicky Prasetyo.

"Waktu saya sosialisasi ke dapil, saya beri tahu warga dan warga selawat bareng dengan saya," tutur Angel Lelga.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.